Cara Cepat Melakukan Deposit di Akun Indodax

Hallo sobat cryptocoiners, selamat datang di blog saya, kali ini saya ingin menulis bagaimana cara cepat melakukan deposit kedalam akun indodax bagi sobat yang uda membuat akun indodax


dan bagi sobat yang belum punya akun indodax atau belum tau cara membuat akun di indodax silahkan klik Cara membuat akun di indodax

kira-kira berapa y minimal deposit bitcoin indonesia/indodax itu?

minimal deposit bitcoin indonesia hanya Rp 50.000 saja uda cukup buat melakukan trading(jual beli) ya guys..

okke guys, Kita langsung  aja ke olah tkp nya ya.. :)

- Pertama-tama sobat Klik setor/tarik rupiah di Menu‘Saldo rupiah‘,
cara deposit di indodax

Kemudia lengkapi informasi deposit dan Masukkan jumlah rupiah(uang) buat belikan Bitcoin, dogecoin atau coin-coin lainnya.

Lalu Pilih "sumber dana" yang ingin didepositkan, kalau saya pilih dari BRI aja, kerana kebetulan saya makek bank BRI.

dan pilih "sumber dana", kalau sobat mau deposit/transfer lewat ATM pilih aja ATM BRI, bila sobat mau deposit melalui internet banking pilih aja internet bankingnya. kalau saya pilih deposit lewat ATM aja kerana kebetulan internet banking saya lagi bermasalah :)

 Terus masukkan nomor rekening sobat dan Klik ‘Lanjutkan’.
minimal deposit bitcoin indonesi

Setelah klik lanjutkan, maka sobat akan melihat instruksi selanjutnya yaitu "metode deposit yang tersedia". nah sobat pilih transfer ke Bank BRI

 klik tombol ‘Pilih’ di sebelah kiri atau ditanda panah merah untuk melihat instruksi lebih lanjut.
kemudian mentransfer uang ke nomor rekning mereka atas nama "Pt Bitcoin Indonesia"

Nah disana akan muncul instruksi jumlah deposit atau pengiriman uang. jadi yang perlu sobat perhatikan adalah  saat pengiriman uang nanti jumlah 3 digit angka terakhir itu harus sama ya guys.! seperti yang tertera di form tersebut,

contoh saat saya request deposit tadi dengan jumlah Rp5.000.000
di form itu muncul jumlah total Rp5.000.233

 jumlah 3 digit tersebut harus sama, dan bila jumlah deposit sobat salah maka proses deposit rupiah akan tentunda, sobat harus menghubungi costumer service terlebih dahulu dan katanya uang deposit kita akan tertunda sampe 1 minggu kan kasian ya:) dah buru-buru mau beli bitcoin, eh nyatanya deposit dah tertunda lendingnya  :(

minimal deposit di indodax


Setelah sobat mengirimkan uang, langkah selanjutnya adalah sobat isi form ‘Konfirmasi Transfer’

- Pilih jenis Bank yang sobat transfer tadi, kalau saya tadi tentu lewat BRI ya
- Metode, kalau saya tadi lewat ATM BRI
- Masukkan nomor rekening sobat
- jumlah transfer, kalau saya tadinya Rp5.000.233
- Tanggal Transfer
dan Bukti transfer (mingirimkan gambar slip setoran) pilih choose file dan upload gambar struk/slip setoran
verifikasi deposit bitcoin indonesia

oke, selanjut sobat nunggu tim keuangan dari mereka memvalidasi deposit sobat. Saldo akan masuk dalam waktu 1-3 jam pada jam kerja.

Demikianlah bagaimana cara melakukan deposit rupiah ke akun indodax

Semoga bermanfaat

3 Komentar untuk " Cara Cepat Melakukan Deposit di Akun Indodax"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel