Cara Mengirim DDK dari Market Probit ke DDKoin Wallet Mainet

Apakah anda sudah membali ddk di probit market? tetapi masih bingung Bagaimana cara kirim ddk ke ddkoin wallet? 


Nah, artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengirim dinar dirham koin dari market probit ke ddkoin wallet mainet.

Daftar akun Probit

Sebelum mengirim coin ddk ke web wallet mainnetnya, tentu saja sobat harus membuat akun exchanger probit terlebih dahulu. Klik saja disini untuk registrasinya

Kenapa harus sign up di Market Probit?
Sebenarnya  dinar dirham koin sudah listing di beberapa global exchange.  Akan tetapi, yang lebih mudah dalam urusan daftar akunnya yaa di probit ini. Cukup kita masukkan email dan sandi tanpa wajib verifikasi akun nya kita sudah bisa melakukan jual dan beli semua coin.

Daftar akun DDkoin.com

Agar coin bisa masuk ke ddk wallet mainnet tentu saja sobat harus mendaftar akun dinar dirham koin juga. Bagaimana cara daftar akun ddk? klik saja disini, kemudian simpan PASSPHARE dan klik next step.

Mengirim ddk dari Market Probit ke ddkoin.com

 #Tahab pertama sobat login ke akun ddk dan copy ddkoin wallet  yang berupa nomor keberuntungan :) yang ada di menu Dashboard di bilah atas web mainnet (lihat gambar). Kemudian Copy wallet ddk (your id)
kirim ddk dari dobiexchange ke ddkoin wallet

#Tahab kedua soba login lagi ke akun Probit
Ketika sudah masuk ke menu utama di probit exchange tersebut, sobat klik menu WALLET yang ada dibilah kanan paling atas dan kliK BALANCE.

Kemudian masukkan nama coin ddk di kolom pencarian. Setelah muncul nama coinnya, Klik Transfer. Maka akan muncul menu berupa jumlah transfer (amount), isi jumlah yang ingin kalian transfer.

Perlu diperhatikan, bila tujuan kalian ingin  stake dan vote ddk di web ddkoin tersebut maka minimal withdrawal(transfer) yang perlu kalian kirim adalah 1.0100 ddk

- Klik Transfer Asset
- Isi wallet ddk yang sudah di copy tadi saat kalian web ddkoin
- Ambil Code verifikasi yang dikirim ke email anda


Demikianlah cara kirim coin ddk dari market probit ke wallet ddkoin.com. Semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengirim DDK dari Market Probit ke DDKoin Wallet Mainet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel