Investasi di DDK Cocok Bagi Anda Pegiat Bisnis Online

Investasi DDKOIN Cocok Bagi Anda Pegiat Bisnis Online- Apa itu ddk? ddk atau dikenal dengan dinar dirham koin merupakan mata uang virtual terbaru yang mendobrak pasar global crypto currency akhir-akhir ini

Bagi anda pegiat bisnis online, tak salahnya untuk mengkaji kelebihan dan kekurang dari coin ddk tersebut

DDK dikembangkan oleh Arrai Ezzra (founder) dinar dirham malaysia yang julukan ini kemudian disematkan pada tehnologinya ddk dengan istilah AEPOS (Arrai Erza Proof Of Stake)

keuntungan ddkoin

AEPOS merupakan penyempurnaan dari DPOS (Delegate Proof Of Stake) yang sudah menggunakan New Core sehingga  kecepatan melakukan transaksi mencapai 250 per detik melebihi tehnologi dpos itu sendiri yang hanya 25 transaksi perdetik

Walaupun demikian Perlu menjadi perhatian adalah semua mata uang digital/virtual apapun namanya, apakah itu bitcoin atau altcoin lainya termasuk ddk, ini memiliki pergerakan harga yang tidak stabil.

Terkadang hari ini turun drastis (downtrend) dan di hari berikutnya naik secara drastis pula sebagaimana yang sudah anda lihat dimarket-market yang pernah listing coin-coin tersebut.

Nah, Setelah membaca penjelasan singkat diatas tadi dan anda tertarik dengan bisnis ddkoin, kami uraikan tahapan cara investasi di coin ddk sebagi barikut:

Membuat Akun Global Exchange


Hal pertama yang mesti anda lakukan adalah regestrasi indodax atau membuat akun indodax market yang biasa kita kenal adalah market bitcoin indonesia.

Setelah itu, anda juga regestrasi akun tempat dimana coin ddk itu listing. Hal ini agar anda bisa melakukan beli dan jual ddk.

untuk saat ini coin ddk sudah listing di beberapa market exchange diantaranya adalah market probit

Kalau anda belum mempunyai/daftar akun probit, silahkan anda baca cara daftar akun probit di artikel lain di blog ini

Setelah melakukan registrasi akun, otomatis anda sudah memiliki alamat wallet ddk seperti layaknya nomor rekening bank

Dan jangan lupa juga melakukan keamanan akun market exchanger anda dengan google authenticator. Google authenticator buat apa? yaa, agar akun anda lebih aman dari dibalak preman dan tangan begal :) maksudnya agar aman dari orang-orang jahil yang tak bertanggung jawab

Melakukan Deposit ke Market Indodax


Karena kita berdomisili di indonesia, dalam melakukan deposit tentu saja harus menggunakan rupiah. Setelah itu barulah membeli bitcoin yang kemudian anda kirim ke wallet bitcoin address yang ada di market probit yang anda regest tadi

Perlu diperhatikan bahwa dalam melakukan p2p atau mengirim coin dari satu market ke market yang lain adalah walletnya harus sama. 

Misalnya bitcoin indodax ingin anda transfer (withdraw) ke wallet bitcoin di exchanger probit, maka harus sama-sama ke dompet bitcoinnya. 

Begitu juga nanti dengan altcoin lainnya. bila anda salah dalam melakukan pengiriman misal saldo bitcoin anda kirim ke wallet ddk, kalau kek gitu mah coin anda akan hilang ditelan bumi. Bangkrut lah ente!!! Mmmm

Cara Investasi ddkoin

Investasi ddk sebenarnya sama seperti cara investasi bitcoin yaitu membeli dan menyimpan (hold) dalam waktu tertentu disaat harganya sudah mulai naik, ddk atau bitcoin yang anda beli tadi bisa langsung dijual, dengan selisih beberapa point itulah disebut dengan keuntungan anda dalam berinvestasi.

Nah, bagaimana bila kondisi sebaliknya. saat anda membeli karena belum tau kondisi marketnya tiba-tiba harga turun alias anjlok?

Disinilah mudahnya bila coin yang anda beli tersebut adalah coin ddk. Anda tidak perlu panik, ada alternative lain yang bisa anda pilih yaitu:

 Mengirim ddk ke wallet ddkoin

Setelah anda cek harga ddkoin hari ini di market exchange kemudian anda beli. 

Selanjutnya adalah  membuat akun ddk di webwallet ddkoin agar anda mendapatkan webwalletnya dinar dirham koin

Webwallet ddkoin merupakan situs resminya ddk disana anda bisa mengikat kontrak dengan pihak ddkoin dengan cara melakukan staking dan vote coin, supaya anda mendapatkan bonus reward 10% tiap bulannya. Wah, Gurih ya.. 

Bonus reward gimana? Gini, Misalkan anda sudah membeli 10 ddk yang sudah di stake di webwallet, maka anda akan mendapatkan 1 ddk pada tiap bulannya. Tetapi dengan syarat anda sudah melakukan stake terlebih dahulu kemudian melakukan voting dalam seminggu sekali (8 hari sekali vote). 

Nah, setelah melakukan 4 kali voting dalam sebulan tersebut, maka bonus reward akan masuk ke ddk liquid anda. Bagaimana menarik bukan?

Demikianlah yang dapat saya uraikan tentang ddkoin atau keuntungan berinvestasi di ddk yang cocok bagi pencinta bisnis online terutama bagi anda pegiat crypto currency.

Bila ada yang ingin disharing dan tanyakan, silahkan lemparkan segera pertanyaan Anda di kolom komentar. Mmm




Belum ada Komentar untuk "Investasi di DDK Cocok Bagi Anda Pegiat Bisnis Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel